Tempat berbagi info Surveyor dan tentang ilmu ukur tanah

Cara Menampilkan Command Bar / Command Line Autocad Yang Hilang, Begini Caranya

Assalmmualaikum Wr. Wb. Apa Kabar teman teman semua terimah kasih anda sudah berkunjung ke blog Sahabat Surveyor semoga informasi yang anda cari  isa didapatkan diposting kali ini. Saya juga mengingatkan bagi anda Muslim / Muslimah yang belum Sholat silahkan solat dulu jangan sampai postingan saya ini menunda ibadah anda. Posting kali ini yaitu saya akan berbagi informasi bagaimana Cara Menampilkan Command Bar / Command Line Autocad Yang Hilang


Karena Command Bar adalah salah satu bagian terpenting dalam penggunaan Autocad maka jika menu ini hilang atau muncul tentunya kita akan kerepotan dan membuat lambat pekerjaan kita. Karena kita tahu bahwa semua perintah untuk melakukan pekerjaan di Autocad banyak dilakukan melalui Commad Bar walaupun banyak cara untuk melakukan perintah misal melulu menu - menu autocad yang lain, namun yang banyak dilakukan oleh User Autocad adalah melalu Command Bar karena lebih simpel dan cepat.

OK lah kalau begitu kita langsung ke inti dari posting ini yaitu Cara Menampilkan Command Bar / atau Command Line Autocad Yang Hilang, Begini Caranya.
Silahkan buka Menu TOOL - COMMAND LINE atau dengan dengan cara lain yaitu dengan cara menekan CTR+9 , coba perhatikan apakah Command Line sudah muncul kembali. Cukup mudah dan simpel banget kan untuk Menampilkan Command Bar / Command Line Autocad Yang Hilang. Oh ya bagi anda para Sahabat Surveyor jikan ingin mengetahui Rumus Cara Menghitung Jarak Antara 2 Titik Koordinat dengan cara manual bisa baca postingan saya di Rumus Cara Menghitung Jarak Antara 2 Titik Koordinat atau bisa juga menggunakan aplikasi android Mobile COGO Aplikasi Android Untuk Mencari Jarak Azimuth dan Koordinat.

Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Sahabat Surveyor semoga informasi yang saya bagikan bisa bermanfaat dan jangan lupa Share atau Bagikan keteman melalu akun media sosial seperti facebook, twitter maupun Whatsapp sehingga teman - teman yang lain juga bisa mendapatkan informasi yang sama.
0 Komentar untuk "Cara Menampilkan Command Bar / Command Line Autocad Yang Hilang, Begini Caranya"

Back To Top