Tempat berbagi info Surveyor dan tentang ilmu ukur tanah

Cara Menggunakan Kompas di Smartphone Android

Assalammualaikum Wr. Wb. senang rasanya bisa update posting lagi dan terima kasih sudah berkunjung ke blog Sahabat Surveyor semoga informasi yang anda cafi bisa didapatkan sesuau keinginan di blog ini. Siapapun anda yang menemukan posting ini tentunya mempunyai rasa ingin tahu Cara Menggunakan Kompas di Smartphone Android dan pada kesempatan kali ini sebagai uji coba saya menggunaka Kompas Smartphone Android Xiaomi Redmi 4A.

Sebelum lebih lengkap tentang Cara Menggunakan Kompas di Smartphone Android di Xiaomi Redmi 4A perlu teman - teman ketahui bahwa fungsi utama kompas adalah untuk menunjukkan arah namun di Kompas Android ini juha dilengkapi deng posisi koordinat Bujur dan Lintang sehingga teman - teman bisa mengetahui posisi keberadaan melalui koordinat geografi.

Berikut adalah Cara Menggunakan Kompas di Smartphone Android Xiaomi Redmi 4A.
Buka Menu ALAT langsung pilih KOMPAS.
Terenggggg langsung deh kelihatan kompas mulainbisa digunakan. Untuk mengetahui posisi kita bisa dilihat paling bawah ada BT ( Bujur Timur ) , LS ( Lintang Selatan ) atau LU ( Lintang Utara ).



Nah simpel kam Cara Menggunakan Kompas di Smartphone Android Xiaomi Redmi 4A. Semoga informasi yang saya bagikan dan bermanfaat bagi teman teman semua.

Wassalammualaikum Wr. Wb.

0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Kompas di Smartphone Android"

Back To Top