Tempat berbagi info Surveyor dan tentang ilmu ukur tanah

Aplikasi Kalkulator dan Rumus Bangun Ruang dan Bangun Datar di HP Android

Assalamualaikum, apa kabar geng semoga selalu sehat dan bahagia ya. Kali ini blog Sahabat Surveyor akan berbagi informasi yang masih berkaitan dengan pekerjaan surveyor dan ini agak sedikit memeras otak sebenarnya, namun karena jaman sudah serba teknologi jadi serba dimudahkan. Yang akan saya share adalah tentang Aplikasi Kalkulator dan Rumus Bangun Ruang dan Bangun Datar di HP Android. Kalau urusan rumus bangun datar dan ruang udah menjadi makanan sehari - hari bagi para surveyor makanya Alhamdulillah dengan aplikasi ini jadi terbantu gak perlu ribet ngitung lama tinggal masukan angka langsung otomatis ngitung sendiri.




Aplikasi Kalkulator dan Rumus Bangun Ruang dan Bangun Datar di HP Android itu bernama Geometry Calculator. Aplikasi ini bisa menghitung panjang, lebar, luas dan volume serta sudut jadi benar - benar sangat membantu. Kelebihan dari aplikasi Geometry ini adalah kita bisa menghitung bidang datar dan ruang secara otomatis lengkap denga penjelasan rumus manual, jadi kita juga bisa tahu rumus manualnya  seperti apa. Bidang datar seperti segitiga, kubus jajaran genjang, lingkaran dan masih banyak lainnya sedangkan bangun ruang ada trapesium, kerucut, silinder dan masih banyak lagi.




Untuk dapat menjalankan Aplikasi Kalkulator dan Rumus Bangun Ruang dan Bangun Datar di HP Android silahkan install gratis di playstore. Ok geng saya rasa cukup ya penjelasan dari saya tentang aplikasi android Geometry Calculator silahkan langsung praktek. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat , akhir kata Wassalamualaikum wr wb.

0 Komentar untuk "Aplikasi Kalkulator dan Rumus Bangun Ruang dan Bangun Datar di HP Android"

Back To Top