Tempat berbagi info Surveyor dan tentang ilmu ukur tanah

Surveying Calculator Aplikasi Android Untuk Surveyor

Assalamualaikum Wr Wb. Apa kaba teman - teman sureveyor ? kali ini saya akan review tentang aplikasi android yang sangat bermanfaat banget dalam menunjang pekerjaan seorang surveyor yaitu Surveying Calculator Aplikasi Android Untuk Surveyor. Kalkulator digital android ini InsyaAllah bisa menggantikan kalkulator konvensional untuk melakukan perhitungan rumus yang bisa dilakukan surveyor. Kalau pada kalkulator seperti Casio FX series bisa dimasukin program perhitungan maka disini aplikasi ini adalah program tersebut. Misalnya kalkulator Casio 3600 untuk diisi program sangat terbatas sedangkan untuk Casio FX4500PA dan 5800 bisa banyak kita isi dengan program rumus perhitungan. Maka dari itu aplikasi Surveying Calculator ini sangat bermanfaat untuk surveyor.












Yuk langsung kita lihat apa aja yang ada di Surveying Calculator ini, apakah benar - bisa diandalkan untuk pekerjaan survey dilapangan. Berikut adalah menu dari Surveying Calculator :
Basic Surveying Tool
Distace Between Coordinates
Area From X,Y
WGS84 Lat/Long UTM Converter
My Location
PyCalculator
Intersection Methods
Degree Decimal COnversion
Angel Conversion
2D Helmert Similarity Transformation
Coordinate Converter
Dan Other Tools

Semoga Surveying Calculator Aplikasi Android Untuk Surveyor bisa bermanfaat untuk teman - teman surveyor untuk melakukan survey dilapangan baik topografi, stake out dan pekerjaan survey yang lain. Terima kasih Wassalamualaikum wr wb.
0 Komentar untuk "Surveying Calculator Aplikasi Android Untuk Surveyor"

Back To Top