Tempat berbagi info Surveyor dan tentang ilmu ukur tanah

Triangle Math Aplikasi Kalkulator dan Rumus Segitiga

Apa kabar sobat, tentunya sobat berkunjung ke artikel ini karena ingin tahu kan rumus segitiga atau cara menghitung segitiga, baik segitiga siku - siku, segitiga sama kaki, segitiga sembarang. Apakah sobat sedang mengerjakan tugas sekolah atau tugas kuliah , atau bisa jadi tugas pekerjaan yang berkaitan denga segitiga. Ya jangan khawatir dan jangan galau karena ada sebuah aplikasi yaitu Triangle Math Aplikasi Kalkulator dan Rumus Segitiga.

Triangle Math Aplikasi Kalkulator dan Rumus Segitiga bisa untuk menghitung panjang sisi segitiga dan sudut segitiga. Jadi bagi sobat yang ingin tahu cara menghitung panjang sisi segitiga siku - siku, cara menghitung panjang sisi segitiga sama kaki, atau cara menghitung panjang sisi segitiga sembarang , bisa menggunakan aplikasi android triangle math.

Untuk bisa menjalankan Triangle Math Aplikasi Kalkulator dan Rumus Segitiga terlebih dahulu sobat harus menginstall aplikasi tersebut bisa download di playstore tidak berbayar alias gratis. Cara menggunakan cukup simpel tinggal masukan apa yang sudah diketahui, baik panjang sisi segitiga maupun sudat segitiga maka otomatis akan menghitung hasilnya, bila sobat ingin melihat rumus segitiga silahkan klik pada hasil perhitungan.

Lihat contoh perhitungan dan rumus pada gambar dibawah ini :




0 Komentar untuk "Triangle Math Aplikasi Kalkulator dan Rumus Segitiga"

Back To Top